Jumat, 19 Januari 2018

Spesialis Service AC di Daerah Surabaya

Spesialis Service AC di Daerah Surabaya - Rawatlah ac anda bersama kami dengan teknisi yang profesional dibidangnya. Sebagai penyedia jasa service ac panggilan, CV ATA adalah tempat yang pas untuk menangani segala kerusakan pada ac anda.

Diantara kerusakannya yang biasa kami tangani :
1. Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
2. Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
3. Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable, AC Casette, Dan jenis Lainnya.

Keuntungan menggunakan jasa service panggilan antara lain :
  • Mencegah kerusakan
  • Udara lebih bersih dan sehat
  • Meningkatkan efisiensi Listrik
  • Menjaga Life Time AC
  • Mengatasi masalah kebocoran air

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service ac (perbaikan) atau kontrak maintenance ac (perawatan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client(Pelanggan) yang menggunakan Jasa Spesialis Service AC di Daerah Surabaya dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Anda tertarik menggunakan jasa service ac dari kami ? Langsung saja hubungi kami dinomer yang bawah ini :
Telp   : 0315461679 / 085731878500 / 083830946375 / 081230032651
WA    : 082234555158
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar