Senin, 12 Agustus 2019

Spesialis Service AC Murah Daerah Surabaya

Spesialis Service AC Murah Daerah Surabaya menerima cuci AC perawatan AC bulanan hingga mengatasi AC bocor ataupun menetes pada dinding yang menimbulkan lumut semua bisa diatasi dengan cepat dan mudah karena banyaknya permintaan dan sedikitnya tukang AC yang berada di Surabaya untuk itu bagi. Anda yang ingin melakukan respirasi silahkan langsung menghubungi kami di sini kami akan membantu anda memberikan perawatan terbaik untuk Anda yang sedang dalam kerusakan.
Dimana tukang service ac kami siap membantu berbagai jenis kerusakan pada ac milik anda , jadi anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan yang dimiliki oleh teknisi service ac kami . Berikut ini beberapa kerusakan ac yang pernah kami tangani perbaikannya :
  => AC Bocor atau Air menetes ke ruangan
  => Kerusakan outdoor unit ac
  => Thermostat Rusak
  => Kurang Freon
  => AC Kotor
  => AC Tidak dingin / Terlalu dingin
  => Settingan Temperatur pada remote
  => AC tidak menyala sama sekali
  => AC menjadi Es
  => AC sering mati hidup pada Outdoornya
  => AC tidak dapat diremote. 

Dalam memilih tukang / teknisi service ac memang perlu diperhatikan dengan baik, karena apa banyak pengguna jasa service ac panggilan yang masih ragu untuk memanggil tukang service ac datang langsun ketempatnya dan melakukan pengerjaan service ac . Karena , ada underestimate tidak jujur dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan . Tapi ... tenang sekarang sudah hadir jasa service elektronik berpengalaman dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI yang memberikan banyak fasillitas terlengkap bagi pelanggannya . Apa saja fasilitas dari CV. ATA ?? dibawah ini daftar lengkapnya :

=> TEKNISI MESIN CUCI TERLATIH
Kami selalu berusaha menyediakan teknisi mesin cuci terbaik untuk anda agar dapat memberikan pelayanan jasa layanan yang memuaskan.

=> ALAT YANG MUMPUNI
Perusahaan kami menyediakan alat yang lengkap agar teknisi dapat menghasilkan pelayanan jasa layanan yang terbaik untuk anda.

=> PENGERJAAN PROFESIONAL & BERGARANSI
Teknisi  kami yang terlatih dan berpengalaman menjadikan proses pengerjaan dengan layanan   jasa secara profesional dengan garansi untuk setiap pengerjaan kami kami.

Spesialis Service AC Murah Daerah Surabaya  melayani order service ac / service elektronik rumah tangga online 24 jam non-stop by whatsapp - telp - sms . Jika anda butuh jasa service di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , dibawah ini hotline order lengkap kami :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A, SURABAYA  (kantor)
TELP => 081230032651 / 085731878500 / 083830946375 / 031 5461679
WHATSAPP => 082234555258
E - MAIL => cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar